11 Comments

  1. Tips yang sangat bagus untuk para calon entrepeneur dan leadership. Bisa di praktekkan bagi siapa saja yang ingin membangun perusahaan

  2. ass.Wr.Wb. say sangat tertarik dengan artikel ini, karena keberhasilan dari perusahaan dalam meningkatkan kinerja kualitasnya dapat melalui penghargaan yang diberikan oleh badan otoritas, sehingga perusahaan tersebut mendapat kepercayaan dari pelanggannya. nah yang saya bingung sekarang tolong dong beritahu saya kinerja kualitas perusahaan itu apa? apakah sama dengan kinerja perusahaan yang selalu di ukur melalui ROE atau ROA.

  3. buya

    Pak, tolong dimuat artikel lengkap mengenai level-level (band) dalam malcolm baldrige, termasuk rentang nilai dalam setiap band itu.

  4. erus rustam

    Saya tertarik dengan MB ini, saya pingin tahu banyak melalui artikel dalam blog ini, semoga bung nilna dan yang lain mau bantu saya. Trims.
    —————–
    InsyaAllah Pak. Salam kenal 🙂

  5. Ass Wr Wbr
    Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Kemuliannya bagi kita semua.
    Saya salut dengan artikel 2x nya kapan2x saya mau ikutan gabung dengan sumbang tulisan.Boleh kan?
    Wss Wr Wbr.
    ———————–
    Kebetulan blog ini hanya berisi tulisan saya pribadi. Kalau tak keberatan kami undang anda menulis di Family-writing.com

  6. harry.uncommon.purnama

    MAS ATAU MBAK YA? FEELING SAYA MAS NILNA..YANG MULIA, artikelnya menguatkan saya, tentang leadership, fokus on SDM dan pelanggan. terus berkarya bagi Indonesia berubah ya…PLS give masukan untuk blog sy, spy bagus kayak punya mas Nilna.

    salam mulia
    ——————–
    Makasih sudah mampir pak. Salam mulia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *