Kursus Bahasa Inggris Online 1-on-1 dengan Pengajar Asing di Squline

Belajar bahasa inggris kini menjadi lebih mudah dan efektif. Belajar dengan pengajar asing professional dari luar negeri langsung dari rumah, kantor, ataupun tempat favorit lainnya

Di era AEC (MEA) ini, keahlian Bahasa English merupakan sesuatu yang sangat penting. Tetapi bagi yang sudah sibuk dengan pekerjaan yang cukup padat dan melelahkan, tentu meluangkan waktu pergi ke tempat kursus bahasa inggris sudah amat sulit. Bukan itu saja, kualitas pengajar dan tempat kursus juga tidak selalu menjamin kita bisa belajar dengan efektif.

Maka solusi terbaik adalah belajar berbahasa inggris secara online. Dimana? Ya, di Squline. Kenapa?

kursus bahasa inggris online

Squline menyediakan tenaga pengajar asing yang professional dan kredibel sehingga melalui Squline, kita bisa belajar langsung bertatap muka secara 1-on-1 dari pengajar asing professional melalui Live Video call. Pengajar yang disediakan juga bukan sembarangan, melainkan pengajar dari institusi pendidikan dari luar negeri.

Tentang Squline

SquLine berdiri tahun 2013, merupakan website buatan anak bangsa (Tomy Yunus dan Yohan Limerta) merupakan platform belajar bahasa asing secara online untuk membantu dan memudahkan proses belajar dan mengajar bahasa Asing.

Selama ini kita bisa lihat beberapa fakta lapangan adalah sebagai berikut:

  • Kurangnya tenaga pengajar professional.
    Metode belajar bahasa asing yang paling cepat dan efektif itu adalah dengan belajar bertatap muka langsung dengan Native Teacher. Sementara itu di Indonesia masih sulit untuk mencari pengajar asing professional, apalagi di kota-kota menengah dan kecil.
  • Biaya kursus yang mahal.
    Jika adapun guru asing professional, harganya relatif mahal. Apalagi untuk private 1 on 1 yang hanya terjangkau oleh kalangan atas saja.
  • Penjadwalan belajar yang tidak flexible.
    Rata-rata tempat kursus (learning center) yang ada di Indonesia memiliki jadwal kelas yang sudah ditentukan, sehingga membuat siswa harus melewatkan kelas jika ada halangan atau keperluan untuk datang ke kelas.
  • Waktu perjalanan ke tempat kursus yang lama.
    Perjalanan ke tempat kursus menjadi salah satu penghalang utama untuk mengikuti kelas, dikarenakan kemacetan dan hal-hal lain yang dapat terjadi di perjalanan.
  • Metode belajar yang sudah kuno.
    Masih banyak metode pengajar oleh guru privat ataupun tempat kursus yang hanya mengandalkan textbook dan membuat siswa harus menghafalnya.

Karena itu, SquLine yang dipelopori oleh dua orang Indonesia ini memiliki visi bahwa dalam era digital ini, proses belajar antara guru dan murid tidak perlu dibatasi oleh jarak dan waktu lagi.

SquLine mengombinasikan pengajaran secara tatap muka 1 on 1 dengan guru professional dan konten pembelajaran multimedia. Dengan metode online ini, para murid bisa menghadiri kelas di rumah, kantor, maupun di tempat-tempat favorit mereka asalkan mereka terhubung dengan internet yang memadai.

5 Kelebihan Kursus Bahasa Inggris Online di Squline

  1. Pengajar Asing, professional
  2. Metode belajar 1 on 1
  3. Penjadwalan flexible, kelas dapat dilakukan dimana saja, kapan saja.
  4. Metode belajar yang Fast & Practical dan juga Fun.
  5. Harga yang terjangkau untuk kualitas kursus premium

=> Mau Ikut Kelas Percobaan / Trial / Gratis? KLIK DISINI

Testimoni Mereka Yang Ikut Kursus Bahasa Inggris Online di Squline

Silahkan simak video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *