Pendapat Anda?

4 Comments

  1. Mengenal 4 Dasar Karakteristik Manusia | Tazkia Matriculation

    […] Banyak lagi tentunya kombinasi-kombinasi yang ada pada tiap manusia. Akan tetapi yang penting adalah bagaimana memanfaatkannya dalam berbagai aktivitas hidup kita. […]

  2. Guick

    Thnkz,!!! Stlh sy bc artcl ni sy bnyk bljr drny,skses sllu..!
    ——————-
    Salam kenal yah 🙂

  3. Raisa

    Bener juga ya, masalahnya adalah banyak orang tdk sadar bahwa dia sedang dalam proses menginput hal-hal yang akan memberikan output yang tdk bagus, misal ada orang yang suka nonton acara berita kriminal di tv dia tdk sadar bahwa dia sedang menginput hal yang akan memberikan output tindakan kekerasan..mudah-mudahan saya lebih sadar dalam inputting ini.
    —————
    Pintu-pintu bawah sadar kita selama ini memang nggak pernah kita “urus”. Kita biarkan ia dimasuki oleh “input-input asing” yang tidak kita inginkan sebetulnya. Jadilah kita produk dari “kebodohan” kita sendiri. Gimana menurut anda?

  4. Anang, yb

    Iya deh… saya pilih hepi aja ya…
    Nulis blog juga bikin hepi selalu kok 😀

Leave a Reply

error: Content is protected !!